Nurfadillah, Arina (2019) DESKRIPSI PERILAKU ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN DALAM MEMANFAATKAN PELAYANAN DI UNIT KPGSMART (Studi Kasus pada Koperasi Peternak Garut Selatan (KPGS) ). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
C1150382 Arina Nurfadillah.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dari hasil penelitian diperoleh, bahwa perilaku anggota sebagai konsumen cukup berpengaruh pada pelaksanaan Unit Usaha KPGSmart, sebagian besar menilai pelayanan yang diberikan dalam sistem pembelian juga masih cukup baik, akan lebih baik jika pelaksanaan dalam pelayanan lebih ditingkatkan, hal tersebut dirasa dapat meningkatkan volume penjualan di Unit Usaha KPGSmart. Adapun upaya-upaya yang sebaiknya dilakukan oleh pengelola unit KPGSmart diantaranya mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas produk, memberikan harga yang lebih murah dari pada pesaing, dan memberikan atau menambah intesitas promosi kepada anggota dan membuka cabang baru untuk unit KPGSmart agar mudah dijangkau oleh anggota.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | S. Sos Ida Ahadiah |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 03:30 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 03:30 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/117 |
Actions (login required)
View Item |