Ermaya, Sir Kalifatullah and Karolina, Tiara and Permana, Yudi Ganjar ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KOPERASI SERBA USAHA APIKRI, YOGYAKARTA. In: PROSIDING PEKAN SEMINAR NASIONAL HASIL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 3 – 6 APRIL 2023 Dilaksanakan Hybrid “SINERGI PERGURUAN TINGGI DAN PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN ADAPTIBILITAS KOPERASI”. Universitas Koperasi Indonesia, pp. 105-112.
Text
12 Sir - Prosiding Kualitas Pelayanan v2-edit format.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan berperan penting dalam keberhasilan suatu perusahaan. Kualitas pelayanan di dalam penelitian diukur berdasarkan indikator seperti: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan dari Koperasi Serba Usaha APIKRI. Penelitian pada Praktik Kerja Lapang ini menggunakan data primer dan sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber, seperti: artikel, jurnal dan buku. Sementara itu, data primer diperoleh dengan melakukan wawancara kepada informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa empati, jaminan, daya tanggap, kehandalan dan bukti fisik masuk ke dalam indikator baik dan sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa KSU APIKRI Yogyakarta telah memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumennya. Keywords: Quality of Service
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | PROCEEDING |
Divisions: | DOKUMEN IKOPIN |
Depositing User: | SE Adang Cahya |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 02:58 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 08:58 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2226 |
Actions (login required)
View Item |