Mahiri, Eli Achmad and Hakim, Abdul and Kurnadi, Engkun (2022) Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran UMKM Berdasarkan Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Ekonomi. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 13 (2). pp. 289-298. ISSN 2615-4978
|
Text
22 Ganjil Analisis Pengaruh Strategi.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Pengaruh Strategi pemasaran UMKM Berdasarkan Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Ekonomi Dalam mempertahankan Bisnis Dimasa Covid-19 Pada Consumer Goods Salad food Yook Majalengka. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen Salad Yook Majalengka yang jumlahnya sangat banyak. sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi dan uji F statistik. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji hipotesis parsial dengan uji t. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | JOURNAL |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
| Depositing User: | Ikopin Teknologi Informasi |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 09:53 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 09:53 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
