PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU PASTEURISASI CUP KPBS (Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan)

SULASTRI, PUTRI (2025) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU PASTEURISASI CUP KPBS (Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

[img] Text
COVER - DAFTAR ISI - PUTRI SULASTRI.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB 1 - PUTRI SULASTRI.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB 2 - PUTRI SULASTRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
BAB 3 - PUTRI SULASTRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
BAB 4 - PUTRI SULASTRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
BAB 5 - PUTRI SULASTRI.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - PUTRI SULASTRI.pdf

Download (203kB)

Abstract

Putri Sulastri. 2025. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Pasteurisasi Cup KPBS. Studi Kasus Pada Koperasi Peternakan Bandung Selatan, di bawah bimbingan Hj. Nanik Risnawati. Citra merek merupakan suatu pengungkapan yang diberikan melalui sudut pandang dari konsumen untuk suatu produk atau jasa, jika suatu perusahaan mempunyai citra yang bagus tentu akan mempengaruhi produk yang dijual oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian susu pasteurisasi cup KPBS yang berada di Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Teknik pengambilan sampel menggunakan aksidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 orang, pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS dengan uji korelasi Rank Spearman dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif secara signifikan antara variabel x (citra merek) dengan variabel y (keputusan pembelian). Dengan nilai korelasi yang diperoleh sebesar 0,463 serta nilai signifikansi sebesar 0,001 yang artinya semakin baik citra merek yang dibuat dan dimiliki oleh KPBS Pangalengan, maka akan semakin tinggi keputusan pembelian pada susu pasteurisasi cup KPBS dengan meningkatkan pelayanan dan promosi yang menarik untuk dapat meningkatkan daya tarik konsumen secara lebih luas.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, dan Susu Pasteurisasi KPBS
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Sri Suharti
Date Deposited: 03 Dec 2025 02:40
Last Modified: 03 Dec 2025 02:40
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2846

Actions (login required)

View Item View Item