Up a level |
Azhar, Shofwan (2023) Cara Mengukur Pelayanan Prima Untuk Anggota Koperasi. In: Gagasan dan Kiat Koperasi & UMKM Berkinerja. Universitas Koperasi Indonesia, pp. 61-70.
Ermaya, Sir Kalifatullah and Azhar, Shofwan (2022) Strategi Pemasaran Produk Koperasi Berbasis Digital. Book Chapter: Pengembangan Kinerja Manajemen Organisasi, Keuangan dan Usaha Koperasi & UMKM. pp. 105-114.
Azhar, Shofwan and Nurwati, Ucu (2021) Komitmen Anggota Dan Layanan Prima Kunci Keberhasilan Koperasi. In: Koperasi: Filsafat, Hukum, Strategi, dan Kinerja. IKOPIN, pp. 109-114.
Irawan, Dandan and Dasuki, Rima Elya and Azhar, Shofwan (2013) Small Micro Enterprise Development For Tangguh Future Development Project "Social Risk and Impact Assesment". Project Report. IKOPIN.