![]()  | Up a level | 
Mujahid, Rijal Alfia (2024) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MEREK TOKO 212 MART DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Koperasi Syariah 212 Garut Hijrah Kecamatan Leles Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Sah, Ai Sulastri (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Unit Simpan Pinjam Koperasi Karyawan Harapan Kita, Jatinangor, Sumedang). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Setia, Faisal Gegana (2024) ANALISIS BAURAN ECERAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Minimarket Primkoppol Satbrimob Polda Jabar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Sudewa, Jaka and Fauzan, Tribowo Rachmat and Rokhman, Afif Nur and Rini, Puspa and Jusman, Ikhsan Amar (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BERBASIS STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DI RICHEESE FACTORY JATINANGOR TOWN SQUARE (JATOS) SUMEDANG. Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING), 7 (4). pp. 9178-9190. ISSN 2597-5234
Syah, Firman Nurul (2024) Analisis Bauran Ritel Dalam Upaya Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus pada UMKM Toko SRC Wanda Barokah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Waliyulloh, Chusein (2024) ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOK UNIT USAHA SUSU SEGAR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA RANTAI PASOK (Studi Kasus Pada Unit Usaha Susu Segar KSU Tandangsari, Tanjungsari, Sumedang). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.