EVALUASI RANCANGAN TATA LETAK KANTOR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa Sarwa Mukti)

Prabowo, Yogi (2019) EVALUASI RANCANGAN TATA LETAK KANTOR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ANGGOTA (Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa Sarwa Mukti). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
C1150292 Yogi Prabowo.pdf

Download (10MB)
[img] Text
BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan melaksanakan evaluasi tata letak di Koperasi Unit Desa Sarwa Mukti dan tingkat pelayanan anggota KUD Sarwa Mukti. Jenis data yang digunakan kuesioner, observasi, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, tanggapan anggota mengenai pelayanan yang diberikan oleh koperasi dengan keadaan kantor saat ini termasuk dalam kriteria sedang dengan skor kenyataan yang diberikan 1196 (58,92%) dari skor yang diharapkan 2030. Dari indikator yang diberikan hanya ada satu indikator yang mendapatkan dengan kriteria tinggi yaitu Pelayanan staff/karyawan menimbulkan keraguan atau ketidakpercayaan, dengan indikator lain memperoleh kriteria sedang.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PRODUKSI
Depositing User: S. Sos Ida Ahadiah
Date Deposited: 22 Jun 2020 01:38
Last Modified: 22 Jun 2020 06:19
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item View Item