ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Unit TD Mart KKB IKOPIN)

Robbi, Willy (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Unit TD Mart KKB IKOPIN). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
C1150391 Willy Robbi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan bagaimana upaya-upaya yang harus dilakukan untuk meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan berdasarkan pelaksanaan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai kegiatan pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anggota agar dapat meningkatkan transaksi anggota pada unit TD Mart KKB IKOPIN. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode distribusi frekuensi dengan teknik skoring dan analisis pada diagram kartesius dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan bauran pemasaran yang diterapkan oleh unit usaha TD Mart KKB IKOPIN belum berjalan dengan baik dikarenakan belum maksimalnya penerapan unsur-unsur bauran pemasaran serta pelaksanaan unit program-program pada TD Mart KKB IKOPIN. Untuk itu Koperasi perlu memperbaiki pelaksanaan bauran pemasaran pada unit TD Mart sehingga dapat meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan pada unit TD Mart KKB IKOPIN.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: S. Sos Ida Ahadiah
Date Deposited: 23 Jun 2020 03:36
Last Modified: 23 Jun 2020 03:36
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item View Item