PENERAPAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG BANDUNG (TIM RF 07)

Asih, Ade Ayu Buana (2021) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG BANDUNG (TIM RF 07). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (45kB)

Abstract

Praktik kerja ini dilaksanakan oleh mahasiswa dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman sekaligus melatih mahasiswa untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia pekerjaan yang sesungguhnya. Selain itu juga pelaksanaan praktik kerja ini juga menjadi salah satu persyaratan untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Manajemen Bisnis di Institut Manajemen Koperasi Indonesia.Tujuan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran pada PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung (Tim RF07) yang membahas tentang: a) Produk (product) yang digunakan oleh PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung (Tim RF07). b) Harga (price) yang ditetapkan oleh PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung. c) Tempat (place) yang digunakan oleh peusahaan. d) Promosi (promotion) yang diterapkan oleh PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung (Tim RF07). e) Orang (people) sumber daya manusia yang ada pada PT. Rifan Financindo Cabang Bandung (Tim RF07). f) Proses (process) pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. g) Bukti Fisik (physical evidence) yang menjadi bukti atau ciri adanya perusahaan ini. Pada laporan Tugas Akhir ini menyimpulkan bahwa bauran pemasaran (marketing mix) pada PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung (Tim RF07) sesuai dengan teori yang ada dan sesuai dengan yang terjadi di lapangan. Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk memperoleh data yang akurat dan relevan sebagai dasar dalam penyusunan laporan Tugas Akhir. Penulis melakukan pengumpulan data-data dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentas.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa
Subjects: D3 - TUGAS AKHIR
Divisions: PROGRAM STUDI DIPLOMA TIGA MANAJEMEN BISNIS > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 15 May 2023 08:39
Last Modified: 15 May 2023 08:39
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1427

Actions (login required)

View Item View Item