ANALISIS KINERJA KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Sapi Perah KUD Mandiri Bayongbong Garut)

Yunita, Intan (2019) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Sapi Perah KUD Mandiri Bayongbong Garut). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan-dikompresi.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Bab 1-dikompresi.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Bab 2-dikompresi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
Bab 3-dikompresi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
Bab 4-dikompresi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
Bab 5-dikompresi.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-dikompresi.pdf

Download (17kB)

Abstract

Intan Yunita (2019), Analisis Kinerja Karyawan dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota (Studi Kasus Pada Unit Sapi Perah KUD Mandiri Bayongbong Kabupaten Garut) dibawah bimbingan Bapak DR. Maman Suratman, DRS,. M.S KUD Mandiri Bayongbong merupakan salah satu koperasi multy purpose yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anggotanya dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Dalam menjalankan usahanya KUD Mandiri Bayongbong memiliki beberapa usaha yaitu Unit Susu, Unit Pelayanan Rekening Listrik, Unit Simpan Pinjam, Unit usaha KCK, Unit Waserda, Unit Makan Ternak dan Unit Simpan Pinjam-PUK. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, melakukan penelitian dengan mencari atau merumuskan masalah berasarkan data yang ada dan pengamatan langsung terhadap objek yang diteliti. Pengolahan data dan informasi akan dilakukan secara deskriptif. Riset dengan menggunakan studi kasus. Objek penelitian ini pada KUD Mandiri Bayongbong sehingga yang menjadi responden dalam penelitian adalah anggota peternak sapi perah KUD Mandiri Bayongbong. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan kepada 22 anggota KUD Mandiri Bayongbong mengenai Analisis Kinerja karyawan dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota bahwa kinerja karyawan cukup baik dalam melaksanakan tugasnya, akan tetapi anggota merasa kurang puas terhadap kinerja karyawan tersebut. Oleh sebab itu untuk memenuhi kepuasan anggota yaitu dengan karyawan datang tepat waktu dalam melayani anggota dan melaksanakan pengontrolan kesehatan hewan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Meningkatkan Kepuasan Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 11 May 2023 02:15
Last Modified: 11 May 2023 02:15
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item