ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Mebel UD.Samsul Jaya Cabangbungin, Bekasi)

-, HOLIPAH (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Mebel UD.Samsul Jaya Cabangbungin, Bekasi). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.

[img] Text
Cover - Holipah 0307_compressed.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB I - Holipah 0307_compressed.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB II - Holipah 0307_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB III - Holipah 0307_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
BAB IV - Holipah 0307_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
BAB V - Holipah 0307_compressed.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Holipah 0307_compressed.pdf

Download (42kB)
[img] Text
KOPERASI - Holipah 0307_compressed_compressed.pdf

Download (213kB)

Abstract

HOLIPAH, 2024. Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan, Studi Kasus Pada Usaha Mikro Kecil Menengah Mebel UD.Samsul Jaya Cabangbungin, Bekasi, dibawah bimbingan H. Wahyudin. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada Usaha Mikro Kecil Menegah Mebel UD.Samsul Jaya Cabangbungin, Bekasi. Kepuasan konsumen memengaruhi loyalitas dan keputusan pembelian ulang, yang berdampak pada peningkatan penjualan. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif yaitu menggambarkan atau memberikan ringkasan dari sampel yang diteliti. Metode ini fokus pada penyajian data dengan cara yang jelas dan mudah dipahami untuk memberikan gambaran umum dari setiap indikator data tersebut. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, yang berkontribusi pada peningkatan penjualan. Penelitian merekomendasikan peningkatan variasi, kualitas, pelayanan, dan strategi harga untuk mengoptimalkan kepuasan dan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, volume penjualan, usaha mebel
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Ana Farkhana
Date Deposited: 05 Nov 2025 04:24
Last Modified: 05 Nov 2025 04:24
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2648

Actions (login required)

View Item View Item