ANALISIS PENERAPAN INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada CV Misa Mode Kreasi, Bandung)

AMANDA, AGIES WULANDARI (2024) ANALISIS PENERAPAN INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada CV Misa Mode Kreasi, Bandung). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.

[img] Text
CoverDaftar Lampiran - ayu sri wahyuni_compressed.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB I - ayu sri wahyuni_compressed.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB II - ayu sri wahyuni_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB III - ayu sri wahyuni_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB IV - ayu sri wahyuni_compressed_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB V - ayu sri wahyuni_compressed.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - ayu sri wahyuni_compressed.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Skripsi Minor_Agies Wulandari Amanda - ayu sri wahyuni_compressed_compressed.pdf

Download (384kB)

Abstract

AGIES WULANDARI AMANDA. 2024. Analisis Penerapan Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan, Studi Kasus Pada CV Misa Mode Kreasi, di bawah bimbingan Ucu Nurwati. Penerapan Instagram yang kurang optimal mengakibatkan penurunan volume penjualan produk pada Instagram @miaamanda20 yang berdampak pada penurunan pendapatan Miaamanda20 pula. Oleh karena itu, Miaamanda20 khususnya admin social media perlu mengambil tindakan sebagai upaya peningkatan volume penjualan produk. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya apa saja yang perlu dilakukan oleh Miaamanda20 agar dapat mengoptimalkan penerapan Instagram Miaamanda20. Penelitian ini menggunakan pendekatan manajemen pemasaran, Instagram, dan volume penjualan. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data purposive sampling. Hasil pengolahan data diperoleh dari wawancara, kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Dengan metode penelitian ini, maka peneliti dapat mengetahui upaya apa saja yang perlu dilakukan oleh pihak Miaamanda20 untuk meningkatkan volume penjualan. Hasil penelitian ini menunjukkan hal-hal yang perlu dilakukan oleh Miaamanda20 di antaranya membuat konten yang kekinian dan lebih menarik, memperbaiki penulisan caption, memberikan informasi yang lebih jelas, memperbaiki Interaksi, dan meningkatkan endorsement kepada influencer.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Penerapan Instagram, Volume Penjualan, Miaamanda20
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN
Depositing User: Ana Farkhana
Date Deposited: 05 Nov 2025 06:00
Last Modified: 05 Nov 2025 06:00
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2651

Actions (login required)

View Item View Item