STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus Pada UD. Alang Bakery di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah)

Maulana, Dicky Alang (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN (Studi Kasus Pada UD. Alang Bakery di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.

[img] Text
COVER S.D DAFTAR LAMPIRAN - Dicky Alang_compressed_compressed.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB I - Dicky Alang_compressed.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB II - Dicky Alang_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
BAB III - Dicky Alang_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
BAB IV - Dicky Alang_compressed_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB V - Dicky Alang_compressed.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Dicky Alang_compressed.pdf

Download (63kB)
[img] Text
SKRIPSI MINOR - Dicky Alang_compressed_compressed.pdf

Download (526kB)

Abstract

Dicky Alang Maulana 2024, Strategi Digital Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Omzet Penjualan, studi kasus pada UD. Alang Bakery. Usaha ini beralamat di jalan Aw Sumarmo No. 58 Gang Blumbang kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, 53311. Penelitian ini dibimbing oleh Hj. Rima Elya Dasuki dan M. Haris Fadhillah UD. Alang Bakery merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner, yaitu roti tawar yang akan diolah menjadi roti bakar oleh pelanggan atau di konsumsi sendiri. Berdiri tahun 2001, UD. Alang Bakery sudah memiliki sertifikat Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT), sertifikat juara dua kebersihan dan sertifikat halal. Sejak tahun 2019 sampai 2023 UD. Alang Bakery mengalami penurunan omzet penjualan yang disebabkan oleh beberapa faktor. Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk membuat perencanaan strategi digital marketing yang dilakukan UD. Alang Bakery untuk meningkatkan omzet penjualan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa dengan menerapkan metode SOSTAC dapat membantu UD. Alang Bakery dalam merencanakan strategi digital marketing melalui instagram agar dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan produk, sehingga dapat meningkatkan omzet penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Digital Marketing, SOSTAC, Omzet Penjualan
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Ana Farkhana
Date Deposited: 23 Dec 2025 01:31
Last Modified: 23 Dec 2025 01:31
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2885

Actions (login required)

View Item View Item