MANAJEMEN RANTAI PASOKAN KEDELAI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KOPERASI KEPADA ANGGOTA (Studi kasus pada Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia Kabupaten Kuningan)

Putri, Elga Susandi (2019) MANAJEMEN RANTAI PASOKAN KEDELAI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KOPERASI KEPADA ANGGOTA (Studi kasus pada Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia Kabupaten Kuningan). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)

Abstract

Elga Susandi Putri. 2019. Manajemen Rantai Pasokan Kedelai Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Koperasi Kepada Anggota di Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (KOPTI) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Di bawah bimbingan Endang Wahyuningsih. Manajemen rantai pasokan adalah suatu proses bisnis untuk optimalisasi waktu, lokasi dan aliran kuantitas bahan dalam penyediaan barang maupun jasa bagi konsumen. Manajemen rantai pasokan memiliki tiga tujuan utama yaitu penurunan biaya, penurunan modal dan perbaikan pelayanan. Seperti halnya di KOPTI Kabupaten Kuningan yang terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan koperasinya dengan pengelolaan manajemen rantai pasokan dalam pengadaan kedelai yan tepat. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus, data yang dianalisis secara deskriptif, dengan menggunakan metode wawancara, observasi, kuisioner dan studi pustaka. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan KOPTI kabupaten Kuningan cukup baik.. Penelitian juga mendapat penilaian dari anggota mengenai indikator dari setiap unsur kualitas pelayanan yang telah diterapkan oleh KOPTI Kabupaten Kuningan, ada beberapa indikator yang harus dipertahankan dan diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pelayanan koperasi kepada anggota.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Manajemen Rantai Pasokan, Kualitas Pelayanan
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 06:36
Last Modified: 05 Mar 2025 06:36
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item View Item