KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPAIAN KINERJA KOPERASI MELALUI BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Koperasi Himpunan Pedagang Pasar Cikapundung)

Setiabudi, Eki (2018) KAJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPAIAN KINERJA KOPERASI MELALUI BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Koperasi Himpunan Pedagang Pasar Cikapundung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (73kB)

Abstract

Eki Setiabudi, C11402215, kajian faktor-faktor yang mempengaruhi capaian kinerja koperasi melalui balanced scorecard (Studi Kasus di KOHIPPCI, Bandung). Di bawah bimbingan Dra. Hj Lely Savitri Dewi, M.Si. Balanced Scorecard adalah salah satu alternatif pengukuran kinerja yang bertujuan menggabungkan ukuran kinerja keuangan dan non keuangan. Terdapat empat aspek yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari kuesioner pada karyawan dan pelanggan KOHIPPCI. Data sekunder diperoleh dari laporan RAT KOHIPPCI. Pengambilan data diperoleh dari pelanggan dan karyawan KOHIPPCI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja KOHIPPCI dengan menggunakan konsep Balanced Scorecard. Dari hasil penelitian tersebut dapat diketahui bahwa perspektif pembelajaran dan pertumbuhan menunjukkan tingkat kepuasan karyawan yang yang menghasilkan kategori Cukup Baik. Perspektif bisnis internal menggunakan rasio inovasi produk menghasilkankatagori Baik. Perspektif konsumen menghasilkan katagori Baik . Perspektif keuangan mengalami fluktuasi menghasilkan katagori Baik..

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Balanced Scorecard, perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, persepektif pembelajaran dan pertumbuhan.
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 08 Mar 2023 02:30
Last Modified: 08 Mar 2023 02:30
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/845

Actions (login required)

View Item View Item