Nugrahyani, Defitri (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Unit Usaha Coffee Shop "Kerta Cafe" Koperasi Karyawan PTPN VIII Kebun Kertamanah). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
C1150409 Defitri Nugrahyani.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dilakukannya kajian ini adalah untuk menganalisa strategi pemasaran berdaya saing unggul dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Penelitian dilaksanakan selama tiga bulan, yaitu pada bulan Mei sampai bulan Juli 2019. Adapaun metode yang digunakan dalam kajian ini adalah analisis SWOT mengetahui alternatif strategi yang akan diterapkan, manfaat ekonomi langsung dan manfaat ekonomi tidak langsung untuk mengetahui ada atau tidaknya manfaat ekonomi anggota baik secara langsung maupun tidak langsung. Hasil analisis SWOT Coffee Shop "Kerta Cafe" berada dikuadran I yaitu strategi Agresif, alternatif strategi yang tepat yaitu strategi S-O yang memungkinkan Coffee Shop "Kerta Cafe" menggunakan seluruh kekuatan yang dimiliki secara maksimal untuk memanfaatkan peluang sebesar-besarnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | S. Sos Ida Ahadiah |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 03:42 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 03:42 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/119 |
Actions (login required)
View Item |