ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN : Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah Bandung Cloth Project Kec. Jatinangor Kab. Sumedang Jawa Barat

Dirza, Rizki Muhammad (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN : Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah Bandung Cloth Project Kec. Jatinangor Kab. Sumedang Jawa Barat. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

[img] Text
COVER - DAFTAR ISI - Rizki Muhammad Dirza.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB I - Rizki Muhammad Dirza.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB II - Rizki Muhammad Dirza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
BAB III - Rizki Muhammad Dirza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV - Rizki Muhammad Dirza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB V - Rizki Muhammad Dirza.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Rizki Muhammad Dirza.pdf

Download (6kB)
[img] Text
kajian koperasi Rizki Muhammad Dirza1x - Rizki Muhammad Dirza.pdf

Download (690kB)

Abstract

Rizki Muhammad Dirza. 2023. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Usaha Mikro Kecil Menengah Bandung Cloth Project Kec. Jatinangor Kab. Sumedang Jawa Barat), di bawah bimbingan Dadan Hamdani Penelitian ini menjelaskan tentang variabel bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana penerapan bauran pemasaran dan bagaimana penilaian konsumen terhadap bauran pemasaran yang diterapkan sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Bandung Cloth Project, dengan teknik incidental sampling sehingga mengambil sampel sebanyak 35 orang yaitu pelanggan yang sudah pernah melakukan pesanan pada Bandung Cloth Project. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan bauran pemasaran yang diterapkan sudah baik namun terdapat indikator yang belum maksimal yang menyebab-kan volume penjualan mengalami penurunan sehingga perlu diperbaiki pada indikator-indikator tersebut dan upaya yang dilakukan oleh pemilik juga belum maskimal.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Volume Penjualan, UMKM
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Sri Suharti
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:48
Last Modified: 06 Nov 2025 08:48
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2679

Actions (login required)

View Item View Item