Items where Author is "Risnawati, Nanik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

Article

Risnawati, Nanik (2022) Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Pada Koperasi Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Book Chapter: Pengembangan Kinerja Manajemen Organisasi, Keuangan dan Usaha Koperasi & UMKM. pp. 49-58.

Kasyuni, Indri and Risnawati, Nanik (2021) EFEKTIVITAS PELAYANAN KOPERASI MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING. Adaptasi dan Sinkronisasi Kebijakan Pembangunan Memanfaatkan Momentum New Normal Pasca Covid-19. pp. 315-327. ISSN ISBN 978-623-94471-6-8

Risnawati, Nanik (2020) PELATIHAN MANAJEMEN USAHA BAGI UMKM DI KABUPATEN PACITAN – PROVINSI JAWA TIMUR. E-Coops-Day Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, I (2). pp. 15-18. ISSN 2722-3485

Book Section

Risnawati, Nanik (2022) MENGEMBANGAKAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PADA BISNIS KOPERASI. In: BOOK CHAPTER PEMIKIRAN UNTUK KOPERASI DAN UMKM BERKINERJA. Universitas Koperasi Indonesia, Jatinangor, pp. 75-84.

Risnawati, Nanik (2020) STRATEGI POSITIONING DAN BRANDING PRODUK KOPERASI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. In: Strategi bisnis Koperasi & Usaha Mikro, dan Menengah (UMKM) Pasca Covid-19. Institut Manajemen Koperasi Indonesia, pp. 129-138. ISBN 978-623-94471-3-7

Risnawati, Nanik Memperkuat Ketahanan Pangan Melalui Pengembangan Koperasi Agribisnis. In: Gagasan dan Kiat Koperasi & UMKM Berkinerja. Universitas Koperasi Indonesia, pp. 71-80.

This list was generated on Wed Feb 21 02:31:03 2024 WIB.