Up a level |
-, Syofyan (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KARET (Studi Kasus Pada Koperasi Produksi Perkebunan Karet Wangunwatie Kabupaten Tasikmalaya). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Az-zahrowaani, Asy-syifa Irtiqo (2022) ANALISIS PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Koperasi Mahasiswa Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Fauziah, Annida (2022) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM BTS MELALUI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pecinta K-Pop Di Kota Bandung). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Khoerunnisa, Gina (2022) DIGITALISASI PELAYANAN KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Unit Usaha Perdagangan Barang dan Jasa Koperasi Serba Usaha RW 05 Bukit Ligar Kab. Bandung Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Pratama, Ronald Nanda (2022) ANALISIS ORIENTASI PELANGGAN DANPEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENGUATAN LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus Pada KPRI “SEJAHTERA” Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
Wulandari, Devani (2022) PENERAPAN KKMK MOBILE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus Pada Unit Usaha Perdagangan Koperasi Konsumen Karyawan dan Mantan Karyawan Karya Modal Lancar). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.