Items where Division is "PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | M | P
Number of items: 3.

A

AL Maistin, Ghaliyah Nisrina (2025) PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP BRAND PREFERENCE MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Terhadap Platform Belanja Online Shopee Pada Generasi Milenial Dan Gen Z.). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

M

Mubarok, Farhan (2025) ANALISIS KEMITRAAN USAHA KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MANFAAT EKONOMI BERKOPERASI BAGI ANGGOTA (Studi Kasus Pada KPRI HIKMAH Kemenag Kab. Majalengka). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

P

PRATAMA, MUHAMMAD ARYA SHAKTI (2025) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI SMARTCOOP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Niaga Barang Koperasi Pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

This list was generated on Thu Dec 4 16:31:13 2025 WIB.