![]() | Up a level |
AL Maistin, Ghaliyah Nisrina (2025) PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP BRAND PREFERENCE MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Terhadap Platform Belanja Online Shopee Pada Generasi Milenial Dan Gen Z.). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
Mubarok, Farhan (2025) ANALISIS KEMITRAAN USAHA KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MANFAAT EKONOMI BERKOPERASI BAGI ANGGOTA (Studi Kasus Pada KPRI HIKMAH Kemenag Kab. Majalengka). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
PRATAMA, MUHAMMAD ARYA SHAKTI (2025) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI SMARTCOOP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Niaga Barang Koperasi Pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.