Items where Division is "PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 6.

Thesis

AL Maistin, Ghaliyah Nisrina (2025) PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP BRAND PREFERENCE MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Terhadap Platform Belanja Online Shopee Pada Generasi Milenial Dan Gen Z.). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

Dogopia, Kornelia Ema (2025) ANALISIS BAURAN ECERAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit KKB Mart Koperasi Keluarga Besar Ikopin University Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

Mubarok, Farhan (2025) ANALISIS KEMITRAAN USAHA KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MANFAAT EKONOMI BERKOPERASI BAGI ANGGOTA (Studi Kasus Pada KPRI HIKMAH Kemenag Kab. Majalengka). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

PRATAMA, MUHAMMAD ARYA SHAKTI (2025) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI SMARTCOOP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Niaga Barang Koperasi Pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

SYIFA, DIRAM NOOR (2025) PENGARUH PERCEIVED EASE OF US, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA QRIS (Studi Kasus Pada KPw Bank Indonesia Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

Yuda, Ilham Wira (2025) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Sumber Bahagia Kota Bandung, Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

This list was generated on Wed Dec 24 07:37:41 2025 WIB.