Alfiora, Alfin (2021) ANALISIS KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN KAITANNYA DENGAN MANFAAT EKONOMI BAGI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Koperasi Unit Desa (KUD) Mandiri Mina Fajar Sidik). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
Halaman Depan.pdf Download (211kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (135kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (42kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (73kB) |
Abstract
ALFIN ALFIORA 2021, Analisis Kinerja Pelayanan Karyawan Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota, Studi Kasus pada Unit Toko Koperasi Karyawan PT Yuntex Raya Wijaya Utama, di bawah bimbingan Dr. H. Ery Supriyadi R, Ir., MT. Terbentuknya Koperasi Karyawan “Wijaya Utama” PT Yuntex berawal dari keinginan untuk menyelesaikan masalah perekonomian karyawan PT Yuntex, dari keinginan tersebut para pegawai sepakat untuk membentuk Koperasi Karyawan Wijaya Utama dengan hak badan hukum yaitu 8479/BH/KWK/10/X/1997 dan berdiri pada tanggal 10 Agustus 1985. Bidang Usaha Koperasi Karyawan Wijaya Utama dalam menjalankan operasionalnya dibagi menjadi 3 unit usaha, yaitu, usaha toko, simpan pinjam dan pengembangan usaha dan jalinan kerjasama lainnya. Untuk mencapai tujuan perusahaan, tentunya karyawan dituntut untuk memaksimalkan kinerja yang dia miliki. Kinerja seseorang merupakan ukuran sejauh mana keberhasilan seseorang dalam melakukan tugas pekerjaannya. Kinerja karyawan diartikan sebagai pencapaian tugas, dimana karyawan dalam bekerja harus sesuai dengan program kerja organisasi untuk meningkatkan partisipasi anggota dan menunjukkan tingkat kinerja organisasi dalam mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi. Tujuan dilakukannya penelitian pada koperasi Karyawan Wijaya Utama PT. Yuntex adalah menganalisis kinerja pelayanan karyawan dalam upaya meningkatkan partisipasi anggotanya. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa kinerja pelayanan karyawan dan partisipasi anggota dinilai masih cukup baik dikarenakan masih banyak indikator yang masih dinilai cukup baik, dan masih banyak indikator yang harus diperbaiki kembali oleh koperasi, dan untuk hubungan kinerja pelayanan karyawan dalam meningkatkan partisipasi anggota di unit toko pada koperasi PT. Yuntex raya Wijaya utama.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Koperasi Karyawan, Kinerja, Partisipasi, Anggota. |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 17 May 2023 02:18 |
Last Modified: | 17 May 2023 02:18 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1304 |
Actions (login required)
View Item |