ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Unit Usaha Pakan Ternak KUD Bayongbong)

Fauziyah, Irma (2021) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Unit Usaha Pakan Ternak KUD Bayongbong). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (39kB)

Abstract

Irma Fauziyah (2021), Analisis Bauran Promosi dalam Upaya Meningkatkan volume penjualan. Studi Kasus Pada Unit Usaha Pakan Ternak Koperasi Unit Desa Mandiri Bayongbong dibawah bimbingan Dr. H.Indra Fahmi, Ir., M.Si. Bauran promosi yang efektif merupakan keinginan suatu instansi agar mencapai target pasar dan memenuhi tujuan koperasi secara keseluruhan. Dan bauran promosi itu sendiri merupakan perpaduan dari alat promosi yaitu periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung alat ini digunakan untuk mencapai pasar sasaran dan untuk memenuhi tujuan organisasi secara keseluruhan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan serta tanggapan dan harapan anggota terhadap bauran promosi yang dilakukan oleh Unit Usaha Pakan Ternak KUD Mandiri Bayongbong. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan metode studi kasus (Case Study) Secara kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Untuk mengetahui pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan menggunakan deskriptif dengan melakukan wawancara. Untuk mengetahui tanggapan dan harapan menggunakan kuisioner dan diukur dengan diagram kartesius. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran promosi yang dijalan oleh koperasi diambil dari tanggapan dan harapan anggota bahwa memiliki kriteria baik untuk dijalankan oleh KUD Mandiri Bayongbong. Dari hasil pengujian diagram kartesius bahwa ada beberapa unsur bauran promosi yang harus diprioritaskan dan diabaikan oleh koperasi dalam upaya meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, volume penjualan
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 15 May 2023 08:13
Last Modified: 15 May 2023 08:13
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1443

Actions (login required)

View Item View Item