ANALISIS BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya)

Nurhalimah, Vina Siti (2021) ANALISIS BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (41kB)

Abstract

Vina Siti Nurhalimah (2021), Analisis Bauran Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan, studi kasus pada unit perdagangan Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya. Dibawah bimbingan Ir. H. Indra Fahmi,M,Si. Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya merupakan koperasi yang memiliki anggota berjumlah 611 orang yang terdiri dari pegawai kesehatan Kabupaten Bandung. Selain itu, Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya memiliki tiga unit usaha diantaranya : Unit Simpan Pinjam, Unit perdagangan dan Unit Rekanan. Berdasarkan ketiga unit usaha tersebut, unit perdagangan memiliki kontribusi paling rendah di Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya. Koperasi yang unggul adalah koperasi yang dapat memberikan kesejahteraan kepada anggota dengan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan para anggotanya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran unit perdagangan dan mengetahui volume penjualan. Yang nantinya akan dikaitkan dengan pendapatan pada unit usaha perdagangan pada Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan analisis data secara deskriptif menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini bauran pemasaran pada unit perdagangan Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya digambarkan berdasarkan teori Philip Kotler dengan menggunakan diagram cartesius. Upaya Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya untuk meningkatkan volume penjualan yaitu pembagian brosur dan katalog

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Volume Penjualan
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 06 Mar 2023 07:16
Last Modified: 06 Mar 2023 07:16
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1469

Actions (login required)

View Item View Item