EFEKTIVITAS MEDIA KOMUNIKASI BISNIS DALAM MEMPROMOSIKAN KOPERASI PEGAWAI (Studi Kasus Pada Koperasi KPDK 12 Juli )

Wua Nono, Yosefina Kristiana M (2021) EFEKTIVITAS MEDIA KOMUNIKASI BISNIS DALAM MEMPROMOSIKAN KOPERASI PEGAWAI (Studi Kasus Pada Koperasi KPDK 12 Juli ). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (80kB)

Abstract

Yosefina Kristina M Wua Nono, 2021. Efektivitas Media Komunikasi Bisnis Dalam Mempromosikan Koperasi, Studi Kasus pada Koperasi Pegawai Dinas Koperasi (KPDK) 12 Juli dibawah bimbingnan Ibu Ami Purnamawati.Koperasi KPDK 12 Juli mengikuti perkembangan perkembangan teknologi salah satunya dengan menggunakan media komunikasi bisnis yaitu media sosial dalam kegiatan promosinya. Namun pengelolaan belum dilakukan dengan baik sehingga penggunaanya tidak begitu efektiv. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan serta pengelolaan media sosial dalam kegiatan promosi yang dilakukan oleh Koperasi Pegawai Dinas Koperasi (KPDK) 12 Juli melalui tanggapan anggota dengan menggunakan kuisioner dan wawancara. faktor apa saja yang menjadi penghambat efektivitas penggunaan dan pengelolaan media komunikasi bisnis dakam kegiatan promosi dan upaya – upaya apa saja yang dilakukan karyawan dalam mengelolah media komunikasi bisnis di Koperasi Pegawai Dinas Koperasi (KPDK) 12 Juli Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunan media, penggelolaan dan efektivitas media komunikasi bisnis di KPDK 12 Juli berada pada kategori kurang baik. Maka Koperasi perlu mengadakan SDM profesional agar dapat mengelolah media sosial yang ada agar lebih baik dan menarik. Pengurus harus berupaya untuk berinovasi dan memberikan informasi dan edukasi tentang adanya media sosial rangka mempromosikan koperasi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Media Komunikasi Bisnis, Media Sosial, Promosi
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN KOMUNIKASI BISNIS & PENYULUHAN
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 17 May 2023 08:39
Last Modified: 17 May 2023 08:39
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1470

Actions (login required)

View Item View Item