Fadhlan, Ivan (2023) ANALISIS KINERJA PELAYANAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA : Studi Kasus pada Unit Usaha Sapi Perah KUD Mandiri Bayongbong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
|
Text
Cover- - ivan fadhlan.pdf Download (346kB) |
|
|
Text
BAB I - ivan fadhlan.pdf Download (59kB) |
|
|
Text
BAB II - ivan fadhlan.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
|
Text
BAB III - ivan fadhlan.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
|
Text
BAB IV - ivan fadhlan.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
|
Text
BAB V - ivan fadhlan.pdf Download (26kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - ivan fadhlan.pdf Download (151kB) |
Abstract
Ivan Fadhlan, 2023. Analisis Kinerja Pelayanan Karyawan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota. (Studi Kasus Pada Unit Usaha Sapi Perah KUD Mandiri Bayongbong Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat). Di bawah bimbingan Bapak Udin Hidayat. Koperasi Unit Desa (KUD) Mandiri Bayongbong yang telah ada sejak tahun 1973, Dengan Badan Hukum No. 5948/BH/PAD/KWK/10/IV/1996. Pembentukan KUD ini dipandang perlu mengingat pada saat terbentuk pada khususnya masyarakat petani dan peternakan mengalami kesulitan dalam memperoleh sarana produksi pertanian terutama dalam mencapai prinsip tiga tepat yaitu tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan anggota dari karyawan. Mengetahui kinerja karyawan dan mengetahui upaya yang dilakukan dalam meningkatkan kinerja karyawan melalui kepuasan anggota pada KUD Mandiri Bayongbong Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukan kinerja pelayanan karyawan disetujui anggota yang artinya telah dilaksanakan dengan baik, kepuasan anggota disetujui telah dilaksanakan dengan baik oleh karyawan, harapan anggota terhadap kepuasan anggota dari karyawan menunjukan penting, dan kepuasan anggota harus ditingkatkan kembali dengan meningkatkan kinerja pelayanan karyawan melalui indikator yang harus diperbaiki.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pelayanan Karyawan, Kepuasan Anggota, Koperasi |
| Subjects: | S1 - SKRIPSI |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA |
| Depositing User: | Sri Suharti |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 06:53 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 06:53 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2531 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
