ANALISIS PROSES KOMUNIKASI BISNIS ANTARPERSONA PENGURUS DENGAN ANGGOTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA UNIT USAHA PAYMENT POINT : Studi Kasus Pada Pelayanan Unit Usaha Payment Point KUD Karya Mandiri Ciparay

CAHYADI, RANGGA PURWA (2023) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI BISNIS ANTARPERSONA PENGURUS DENGAN ANGGOTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA UNIT USAHA PAYMENT POINT : Studi Kasus Pada Pelayanan Unit Usaha Payment Point KUD Karya Mandiri Ciparay. Skripsi (S1) thesis, UNVERSITAS KOPERASI INDONESIA.

[img] Text
COVER - DAFTAR ISI - Rangga Purwa.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB 1 - Rangga Purwa.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 2 - Rangga Purwa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img] Text
BAB 3 - Rangga Purwa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text
BAB 4 - Rangga Purwa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text
BAB 5 - Rangga Purwa.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Rangga Purwa.pdf

Download (174kB)

Abstract

RANGGA PURWA CAHYADI, 2023. Analisis Proses Komunikasi Bisnis Antarpersona Pengurus Dengan Anggota Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota Unit Usaha Payment Point” (Studi Kasus Pada Pelayanan Unit Usaha Payment Point KUD Karya Mandiri Ciparay), di bawah bimbingan Deddy Supriyadi. Penelitian ini menjelaskan tentang 2 (dua) variabel yaitu proses komunikasi bisnis antarpersona, dan partisipasi anggota di unit payment point. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengerahui proses komunikasi bisnis antarpersona, partisipasi anggota di unit payment point, dan upaya upaya apa saja yang bisa dilakukan untuk meningkatkan partisipasi anggota melalui komunikasi antara pengurus dan anggota pada Unit usaha Payment Point di KUD Karya Mandiri Ciparay Motode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus untuk mendapatkan data dan informasi mendalam, mengindentifikasikan masalah serta menganalisa fenomena yang terjadi pada KUD Karya Mandiri Ciparay, yaitu mengenai proses komunikasi bisnis antarpersona pengurus dengan anggota guna meningkatkan partisipasi anggota unit usaha Payment Point. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu memberikan kuesioner kepada anggota sebagai Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum, proses komunikasi bisnis antarpersona pengurus dan anggota di KUD Karya Mandiri Ciparay berjalan dengan baik. sehubungan dengan hal tersebut, peneliti perlu mengidentifikasi beberapa aspek yang perlu ditingkatkan agar komunikasi yang terjadi antara pengurus dan anggota dapat berjalan lebih efektif dan mendorong partisipasi anggota yang agar lebih aktif lagi. Penulis akan mendeskripsikan lebih lanjut mengenai proses komunikasi bisnis antarpersona antara pengurus dengan anggota, dan juga akan menyoroti upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan partisipasi anggota dalam Unit Usaha Payment Point di KUD Karya Mandiri Ciparay.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Proses Komunikasi Bisnis Antarpersona, Partisipasi Anggota, Unit Usaha Payment Point
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN KOMUNIKASI BISNIS & PENYULUHAN
Depositing User: Sri Suharti
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:50
Last Modified: 06 Nov 2025 08:50
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2697

Actions (login required)

View Item View Item