ANALISIS PELAYANAN KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA Studi kasus pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS))

Akprita, Sendhy (2018) ANALISIS PELAYANAN KOPERASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA Studi kasus pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS)). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (281kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB)

Abstract

Sendhy Akprita, Analisis Pelayanan Koperasi Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Anggota Studi kasus pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS), di bawah bimbingan DR.H. Wawan Lulus Setiawan, Ir., M.Sc. Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) adalah jenis koperasi yang kegiatan usahanya bergerak dalam bidang usaha perah susu sapi. Tujunan koperasi akan tercapai jika karyawan mempunyai kinerja yang baik, maka dari itu perlu diperhatikan pelayanan koperasi terhadap anggota untuk memenuhi kepuasan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) dalam upaya meningkatkan kepuasan anggota. Dalam penelitian ini menggunakan Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan Teknik observasi langsung, wawancara dan pemberian angket, yang selanjutnya dianalisis dengan menggunakan sistem skoring, untuk mengetahui berapa besar jawaban yang dapat maka digunakan system presentase dari setiap jawaban responden. Pelayanan Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) mendapat skor kenyataan sebesar 1803 dengan kriteria baik. artinya pelayanan yang diberikan Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) sudah baik meskipun masih ada dari beberapa indikato yang perlu ditingkatkan. kepuasan anggota pada Koperasi Peternak Bandung Selatan (KPBS) mendapatkan skor kenyataan sebesar 890 dengan kriteria baik. Artinya anggota sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh anggota namun perlu ada peningkatan lagi agar mencapai kriteria sangat baik.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Koperasi, Kepuasan Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 25 Mar 2022 03:37
Last Modified: 25 Mar 2022 03:37
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/287

Actions (login required)

View Item View Item