ANALISIS KINERJA PELAYANAN KARYAWAN UNIT USAHA SIMPAN PINJAM DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Simpan Pinjam KPRI Mulia RSUD Majalaya Kabupaten Bandung )

Gumilar, Agma Tri Nugraha (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN KARYAWAN UNIT USAHA SIMPAN PINJAM DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Simpan Pinjam KPRI Mulia RSUD Majalaya Kabupaten Bandung ). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB)

Abstract

Agama Tri Nugraha Gumilar C 1130233. Analisis Kinerja Pelayanan Karyawan Unit Usaha Simpan Pinjam Dalam Meningkatkan Partisipasi Anggota. Di bawah bimbingan Drs. Agus Bahdjah,MM. Pada saat ini koperasi memiliki peran penting bagi kesejahteraan karyawan suatu instansi. Peran penting tersebut meliputi dari pemenuhan kebutuhan anggota baik kebutuhan yang mendesak, kebutuhan rutin dan lainya. Dalam memenuhi kebutuhan anggota tentunya suatu koperasi harus mengetahui apa yang diinginkan anggota, dimana Koperasi mampu memenuhi kebutuhan anggota ataupun mamapu untuk melebihi dari apa yang menjadi harapan anggota atas kebutuhan dan harapan anggota. Serta pelayanan karyawan pula mempengaruhi anggota dalam berpartisipasi pada koperasi. Penlitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja pelayanan karyawan unit usaha simpan pinjam dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota. Metode yang digunakan meliputi hasil kuesioner yang direkapitulasi dan menghasilkan tingkat kepuasan anggota atas pelayanan yang diberikaan karyawan, yang digabungkan guna untuk menjadi memberikan cara atau solusi terbaik untuk karyawan koperasi untuk meningkatkan partisipasi angggota. Dengan menambahkan sumber daya manusia akan sedikit banyak mengurangi permasalahan yang ada.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan Karyawan, Partisipasi Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 23 Jan 2021 07:11
Last Modified: 23 Jan 2021 07:11
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item