“EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN” (Studi Kasus pada Produk Olahan Susu (Fresh Time) di Koperasi Peternak Susu Bandung Utara – Lembang)

Adlinissa, Nabilah (2019) “EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN” (Studi Kasus pada Produk Olahan Susu (Fresh Time) di Koperasi Peternak Susu Bandung Utara – Lembang). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB)

Abstract

Nabilah Adlinissa (C 1140215), Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Produk Olahan Susu (Fresh Time) di Koperasi Peternak Susu Bandung Utara – Lembang di bawah bimbingan Dra. Hj. Endang Wahyuningsih, M.Ti. Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara – Lembang merupakan koperasi produksi yang beranggotakan penduduk yang berprofesi sebagai peternak sapi perah di kawasan Lembang. Koperasi ini memiliki enam unit usaha, yaitu Unit Usaha Produksi Susu, Unit Usaha Waserda, Unit Usaha Pengolahan Susu, Unit Usaha Pakan Konsentrat, Unit Usaha Peternakan Sapi, dan Unit Usaha Perkreditan. Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara – Lembang dalam melakukan penjualan produk olahan susu yang ditawarkan mengalami penurunan dari tahun 2016 ke tahun 2017. Kenaikan harga jual produk yang mengalami kenaikan setiap tahunnya dikarenakan harga jual produk yang tidak tetap, hal tersebut diduga karena koperasi menilai harga jual produk berdasarkan kualitas susu yang dijual. Hasil penelitian skripsi dengan menggunakan tahap – tahap bauran pemasaran sebagai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, diketahui bahwa hasil dari analisis faktor-faktor tersebut yang menggunakan teknik sampling insidental, bahwa dari segi promosi yang dilakukan oleh koperasi masih sangat kurang, akan tetapi dari segi produk dan dari segi harga sudah berjalan dengan baik. Dengan adanya penelitian skripsi ini, diharapkan pihak pengolahan susu dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk olahan susu yang mereka tawarkan dengan cara meningkatkan kembali dari segi promosi menggunakan tahap-tahap bauran pemasaran yang sudah ada.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 04:56
Last Modified: 05 Mar 2025 04:56
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item View Item