ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Unit Kantin KKB IKOPIN)

Gunawan, Heru (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Unit Kantin KKB IKOPIN). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (61kB)

Abstract

Heru Gunawan (C1170355), Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota Sebagai Pelanggan,studi kasus pada Unit Usaha Kantin KKB IKOPIN Kecamatan Jatinagor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, di bawah bimbingan Hj. Yeni Wipartini, SE., M.Ti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai partisipasi anggota sebagai pelanggan pada Unit Usaha Kantin KKB IKOPIN dan juga pelayanan yang diberikan unit usaha serta tanggapan anggota mengenai pelaksanaan serta harapan pelayanan yang diberikan oleh KKB IKOPIN. Partisipasi anggota dapat ditingkatkan salah satunya melalui peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Koperasi. Pelayanan tersebut tergantung pada jenis usaha yang dijalankan. Untuk kasus pada Unit Usaha Kantin KKB IKOPIN, digunakan pendekatan pelayanan yaitu pelayanan jasa. Untuk mengantisipasi situasi tersebut, maka dituntut adanya perhatian atau usaha dari atasan dalam hal ini yaitu pengurus. Melalui pemberian kualitas pelayanan yang nantinya diharapkan lebih meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan. Berdasarkan hasil diagram kartesius terhadap pelaksanaan pada unit Usaha Kantin, yang diharapkan oleh anggota terhadap unit tersebut untuk memperbaiki varian menu makan, suasana kantin, dan jam oprasinonal pada unit usaha kantin KKB IKOPIN

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Partisipasi Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 04:49
Last Modified: 05 Mar 2025 04:49
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1247

Actions (login required)

View Item View Item