Verlyansyah, Muhammad (2023) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK YOGURT FRESHTIME : Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
|
Text
Cover sd Daftar isi dan Lembar Pengesahan - Muhammad Verlyansyah.pdf Download (308kB) |
|
|
Text
BAB I - Muhammad Verlyansyah.pdf Download (133kB) |
|
|
Text
BAB II - Muhammad Verlyansyah.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
|
Text
BAB III - Muhammad Verlyansyah.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
|
|
Text
BAB IV - Muhammad Verlyansyah.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
|
Text
BAB V - Muhammad Verlyansyah.pdf Download (12kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka - Muhammad Verlyansyah.pdf Download (89kB) |
Abstract
MUHAMMAD VERLYANSYAH, 2023. Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Yoghurt Freshtime. Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang, di bawah bimbingan Dadan Hamdani dan Agrivinie Rainy Firohmatillah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Brand Equity yang dimiliki oleh Freshtime, pengaruh setiap dimensi Brand Equity terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan dan upaya apa saja yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan brand equity dan loyalitas pelanggan Freshtime. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Data penelitian ini diperoleh melalui wawancara, kuesioner, observasi dan sutdi pustaka. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggabungkan dua teknik yaitu Accidental Sampling dan Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan alat statistik SPSS versi 26. Hasil penilitian ini menunjukan bahwa tingkat Brand Equity Freshtime termasuk dalam kategori tinggi. Hasil analisis data menggunakan uji Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa secara parsial Brand Awareness berpengaruh nyata terhadap Loyalitas Pelanggan produk yoghurt Freshtime dengan nilai koefisien determinasi sebesar 4,9%, Brand Association berpengaruh nyata terhadap Loyalitas Pelanggan produk yoghurt Freshtime dengan nilai koefisien determinasi sebesar 5,2%, Perceived Quality berpengaruh nyata terhadap Loyalitas Pelanggan produk yoghurt Freshtime dengan nilai koefisien determinasi sebesar 12,5% dan Brand Loyalty berpengaruh nyata terhadap Loyalitas Pelanggan produk yoghurt Freshtime dengan nilai koefisien determinasi sebesar 62,5%. Sedangkan secara simultan Brand Equity berpengaruh nyata terhadap Loyalitas Pelanggan produk yoghurt Freshtime dengan nilai koefisien determinasi sebesar 62,2%.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Loyalitas Pelanggan, Freshtime |
| Subjects: | S1 - SKRIPSI |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
| Depositing User: | Sri Suharti |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:48 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:48 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
