Sisco, Tantri (2024) MODEL ROTASI KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Unit Rekanan dan Jasa Koperasi Konsumen Mulia Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya). Skripsi (S1) thesis, Universitas Koperasi Indonesia.
|
Text
Cover Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Download (140kB) |
|
|
Text
Bab II Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
|
Text
Bab I Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Download (94kB) |
|
|
Text
Bab III Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Download (13kB) |
|
|
Text
Bab IV Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
|
Text
Bab V Tantri - Tantri Sisco_compressed.pdf Download (34kB) |
Abstract
TANTRI SISCO. 2024, Model Rotasi Karyawan Dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Unit Rekanan dan Jasa Koperasi Konsumen Mulia Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya) yang beralamat di Jl. Cipaku No.87 Majalaya Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang dibimbing oleh Hj.Yuanita Indriani. Koperasi Konsumen Mulia Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya merupakan salah satu koperasi multy purpose yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anggotanya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus secara kualitatif yang termasuk dalam penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini digambarkan dalam pedoman wawancara,observasi,dan studi pustaka yang dimana wawancara itu langsung kepada manajer. Analisis data yang digunakan yaitu reduksi data,penyajian data,penarikan kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa di unit rekanan dan jasa Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya telah berjalan sebagai mestinya. Akan tetapi dalam meningkatkan efektivitas kerja karyawan pada unit rekanan dan jasa Koperasi Konsumen Mulia RSUD Majalaya, perlu adanya refresh/penyegaran karyawan dengan rotasi karyawan agar efeketivitas kerja meningkat seperti sebelum. Peran manajer terhadap karyawan dalam menjalankan tugasnya dengan baik namun upaya yang harus dilakukan untuk meningkatkan efektivitas kerja terhadap karyawan perlu adanya rotasi karyawan yang harus dilakukan untuk meningkatkan efektivitas kerja dalam mencapai hasil yang diinginkan atau tujuan yang telah ditetapkan dengan baik, yaitu dengan cara maintenance pada karyawan oleh manajer yang sebelumnya sudah pernah dilakukan dengan rotasi karyawan berupa transfer atau perpindahan karyawan dalam nilai jabatan yang sama atau satu level.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Rotasi karyawan, Efektifitas, Kerja Karyawan |
| Subjects: | S1 - SKRIPSI |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA |
| Depositing User: | Ana Farkhana |
| Date Deposited: | 11 Nov 2025 03:34 |
| Last Modified: | 11 Nov 2025 03:34 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2731 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
