![]() | Up a level |
-, Kamaludin (2019) PENGARUH PERSEPSI ANGGOTA TENTANG PELAYANAN UNIT SIMPAN PINJAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia Kota Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Khoirunisa, Alfina (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENGURUS DAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KERJA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Toko Kopel Mart “Kopel Bulog Divre Jabar”, Bandung) (Studi Kasus Pada Unit Usaha Toko Kopel Mart “Kopel Bulog Divre Jabar”, Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Saraswati, Ida Ayu Indra Swastini (2019) Model Komunikasi Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Reputasi Koperasi (Studi Kasus pada Unit Simpan Pinjam Koperasi Pariwisata Catra Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Utami, Anggita Mawar (2019) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI KPRI-KPKS DALAM PELAYANAN PADA ANGGOTA (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia-Korps Pegawai Kesehatan Sumedang Unit Simpan Pinjam dan MiniMarket). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Yulianti, Nofita (2019) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BLOG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI BISNIS DALAM PEMANFAATAN LAYANAN OLEH ANGGOTA (Studi Kasus pada KPDK 12 Juli). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.