Rajab, Reza Abdul (2020) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Minimarket, Koperasi Peternak Garut Selatan, Cikajang, Kabupaten Garut). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (126kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (76kB) |
Abstract
Reza Abdul Rajab, “Strategi bauran pemasaran Dalam upaya Meningkatkan partisipasi Anggota. Studi kasus pada mini market (KPGS mart) koperasi Peternak Garut Selatan Cikajang, Kabupaten Garut. Dibimbing oleh Dra.Hj.Lely Savitri Dewi, SE.,M.SI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai strategi bauran pemasaran dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan pada Unit Usaha Minimarket di Koperasi Peternak Garut Selatan (KPGS) Berdasarkan survei dan hasil observasi melalui wawancara terdapat indikasi beberapa masalah yang berkaitan dengan bauran pemasaran di KPGS di antaranya adalah anggota terlalu jauh untuk menjangkau KPGSmart dan warga sekitar kurang mengetahui KPGSmart karena di anggap KPGS mart itu untuk anggota koperasi tersebut serta pemasaran yang kurang baik berakibat masyarakat sekitar kurang tertarik dengan KPGSmart. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa sejauh mana pelaksanaan bauran pemasaran yang ada di unit usaha KPGSmart, partisipasi anggota, tanggapan dan harapan terhadap pelaksanaan bauran pemasaran di unit usaha KPGSmart dan upaya - upaya apa yang harus dilakukan oleh unit usaha KPGSmart dalam meningkatkan partsipasi anggota. Dari hasil penelitian yang dilakukan maka diperoleh hasil bahwasanya penerapan bauran pemasaran di KPGSmart baik, Berdasarkan analisis diagram kartesius yang dilakukan, pada Unit Usaha Mini Market bahwa ada beberapa indikator yang harus ditingkatkan karena pelaksanaan terhadap harapan sangat penting seperti beberapa indikator yang harus ditingkatkan adalah Promosi penjualan yang dilakukan secara langsung, Jumlah produk dalam memenuhi permintaan anggota dan non anggota, Lokasi KPGS mart
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Partisipasi Anggota |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 08:09 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 08:09 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1001 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |