ANALISIS PELAYANAN KESEHATAN KLINIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Klinik Koperasi Karyawan “Karya Lisna” PT.PLN (Persero) UID Kota Bandung Jawa Barat )

Fatmah, Eni Nuraeni (2021) ANALISIS PELAYANAN KESEHATAN KLINIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus Pada Unit Usaha Klinik Koperasi Karyawan “Karya Lisna” PT.PLN (Persero) UID Kota Bandung Jawa Barat ). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (44kB)

Abstract

Eni Nuraeni Fatmah, “Analisis pelayanan kesehatan klinik dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota”. Studi kasus pada Unit Klinik Koperasi Karyawan “Karya Lisna” PT.PLN (Perseo) UID Kota Bandung. Dibimbing oleh Ucu Nurwati SE.,M.Si . Jurusan Manajemen Bisnis prodi Manajemen Institut Manajemen Koperasi Indonesia. Peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelayanan kesehatan klinik yang diberikan oleh klinik koperasi karyawan kaya lisna untuk mengetahui partisipasi anggota dalam melakukan pengobatan di klinik koperasi karyawan karya lisna, dan untuk menemukan upaya apa saja yang harus dilakukan oleh koperasi karyawan karya lisna untuk meningkatkan partisipasi anggota. Metode yang dilakukan adalah dengan membagikan kuesioner dengan sampel sebanyak 40 anggota. Peneliti juga menggunakan diagram kartesius untuk menentukan harapan dan tanggapan. Peneliti juga meggunakan analisis deskiptif untuk menjelaskan jawaban dari hasil kuesioner. Berdasarkan diagam kartesius indikator yang berada pada kuadran 1 yaitu indikator yang penting bagi anggota tetapi pelaksanaannya belum maksimal maka terdapat 2 indikator yaitu dokter memberikan kesempatan pada pasien untuk bertanya (titik 2), perawat bersikap ramah serta sopan dalam memberikan informasi (titik 8).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Kesehatan Klinik, Partisipasi anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 20 Jun 2025 07:50
Last Modified: 20 Jun 2025 07:50
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1244

Actions (login required)

View Item View Item