Arrubaiah, Nurwafa (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PEMILIK (Studi Kasus pada Unit Usaha Susu Sapi Perah pada Koperasi Serba Usaha (KSU) Tandangsari). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (79kB) |
Abstract
Nurwafa Arrubaiah (C1170131), Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota Sebagai Pemilik, studi kasus pada unit usaha susu sapi perah KSU Tandangsari yang beralamatkan di Belakang Pasar No. 29 Tanjungsari, Kec Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dibawah bimbingan Hj. Yeni Wipartini, SE., M.TI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai partisipasi anggota sebagai pemilik pada unit usaha susu sapi perah KSU Tandangsari dan tanggapan atas pelaksanaan pelayanan yang dilakukan serta harapan anggota terhadap pelayanan yang diberikan oleh unit usaha susu sapi perah KSU Tandangsari. Berdasarkan hasil pengolahan data dan digambarkan pada diagram kartesius terhadap pelaksanaan pelayanan pada unit usaha susu sapi perah KSU Tandangsari dapat diketahu terdapat beberapa aspek pelayanan yang dinilai tidak baik menurut anggota yaitu tentang jarak TPS yang disediakan dengan skor sebesar 87, serta harga yang ditetapkan oleh koperasi dengan skor sebesar 87, sedangkan harapan anggota pada aspek-aspek pelayanan yang diberikan cukup tinggi dengan skor akhir sebesar 1728 yang termasuk kedalam kriteria sangat penting. Selain itu, terdapat beberapa faktor yang menyebabkan rendahnya partisipasi anggota unit usaha susu sapi perah sehingga diperlukannya upaya�upaya untuk meningkatkan partisipasi anggota. Kata Kunci: Pelayanan koperasi, partisipasi anggota
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Partisipasi Anggota |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 07:37 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 07:37 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1354 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |