Sari, Dhea Purnama (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMBELIAN PAKAN (Studi Kasus Pada Unit Usaha Pakan Ternak KSU Tandangsari, Kecamatan Tanjungsari). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (118kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (44kB) |
Abstract
Dhea Purnama Sari, Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Partisipasi Pembelian Pakan Studi Kasus Pada Unit Usaha Pakan Ternak KSU Tandangsari, di bawah bimbingan Ibu Dra. Hj. Lely Savitri Dewi S.E.,M.Sc. kualitas pelayanan dalam sebuah unit usaha koperasi sangat penting yang harus diperhatikan agar koperasi mampu bersaing dengan non koperasi. Kualitas pelayanan memiliki 5 dimensi yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang harus diperhatikan oleh pengurus agar anggota mendapatkan pelayanan yang baik dimana anggota sebagai pemilik dan sebagai pembeli pada koperasi. Partisipasi anggota merupakan hal yang penting untuk kemajuan sebuah koperasi. Dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dalam meningkatkan partisipasi pembelian pakan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan deskriptif. Pendekatan kualitas pelayanan yang ada di unit pakan ternak dalam meningkatkan partisipasi pembelian pakan, dengan sampel 31 orang anggota peternak sapi perah.Dari hasil responden menunjukan kualitas pelayanan cukup baik tetapi ada indikator yang memiliki nilai kurang baik yang harus ditingkatkan lagi oleh pakan ternak KSU Tandangsari.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Partisipasi Pembelian Pakan |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 07:29 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 07:29 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1523 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |