Tsuraya, Amirah (2023) FAKTOR–FAKTOR PERILAKU ANGGOTA SEBAGAI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI UNIT TOKO : Studi Kasus Pada Koperasi Serba Usaha Budidaya Buah Batu Kota Bandung. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
| 
              
Text
 Cover - Daftar Lampiran_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Download (171kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Download (253kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Download (11kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Daftar Pustaka_Amirah Tsuraya_C1190140 - Amirah Tsuraya.pdf Download (228kB)  | 
          
Abstract
AMIRAH TSURAYA. 2023, Faktor–Faktor Perilaku Anggota Sebagai Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Di Unit Toko, studi kasus pada Koperasi Serba Usaha Budidaya Buah Batu Kota Bandung, di bawah bimbingan H. Iwan Mulyana. Manfaat keputusan pembelian bagi Unit Toko KSU Budidaya adalah mengetahui apa yang anggpta pertimbangan ketika memutuskan membeli produk di Unit Toko. Manfaar perilaku konsumen bagi Unit Toko KSU Budidaya adalah mengetahui apa yang anggota butuhan dan inginkan pada saat membeli produk dan akan menuntun koperasi untuk membuat pemasaran yang tepat dan efisien kepada anggota Perilaku konsumen merupakan tahapan-tahapan langkah yang ditempuh dan dilakukan oleh seseorang atau individual atau kelompok orang dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan dan keputusan pembelian adalah Keputusan pembelian sebagai suatu pemilihan suatu tindakan dari dua pilihan alternatif atau lebih. Seorang konsumen yang hendak memilih harus memiliki pilihan alternatif. Penelitian survei dengan pendekatan deskriptif analisis. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Bentuk peneiltian kualitatif. Data diperoleh dari observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah faktor internal perilaku anggota sebagai konsumen yang sangat di pertimbangkan anggota adalah faktor presepsi dengan skor 216, kriterianya sangat setuju dan faktor motivasi dengan skor 208, kriterianya sangat setuju. Faktor eksternal perilaku anggota sebagai konsumen yang dipertimbangkan anggota adalah faktor demografi dengan skor 185, kriteria setuju dan faktor keluarga dengan skor 169, kriteria setuju. Keputusan pembelian yang cenderung dipertimbangkan sebelum membeli produk di Unit Toko adalah pengenalan masalah dengan skor 193, kriteria setuju. Kemudian keputusan pembelian dengan skor 192, kriteria setuju dan perilaku pasca pembelian dengan skor 191, kriteria setuju. Potensi pangsa pasar angggota di Unit Toko KSU Budidaya adalah sebesar Rp. 862.667.648 /tahun.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Koperasi Konsumen | 
| Subjects: | S1 - SKRIPSI | 
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS | 
| Depositing User: | Sri Suharti | 
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 02:42 | 
| Last Modified: | 30 Oct 2025 02:42 | 
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2602 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        