ANALISIS PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAGANGAN DAN TATA LETAK TOKO DALAM UPAYA MENNINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP ANGGOTA (Studi Kasus pada Unit Mini Market Koperasi Repeh Rapih Kerta Rahardja Kabupaten Bandung)

-, Toni (2019) ANALISIS PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAGANGAN DAN TATA LETAK TOKO DALAM UPAYA MENNINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP ANGGOTA (Studi Kasus pada Unit Mini Market Koperasi Repeh Rapih Kerta Rahardja Kabupaten Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (279kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (116kB)

Abstract

Toni, Analisis Pengadaan Barang Dagangan dan Tata Letak Toko Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Terhadap Anggota. Studi Kasus Pada Koperasi Repeh Rapih Kerta Rahardja Kbupaten Bandung, dibawah naungan Drs. H. Shofwan Azhar Sholihin, M.Sc. Pusat Koperasi Pegawai Pemerintah Kabupaten Bandung adalah salah satu koperasi jenis fungsional tingkat sekunder yang didirikan pada tanggal 23 juli 1980, yang memiliki badan Hukum Nomor 706/BH/DK10/20. Permasalahan yang dihadapi yaitu keterlambatan pengiriman barang dagangan dari distributor ke mini market RRKR, distributor terkadang tidak memiliki jenis barang yang dibutuhkan dan penyimpanan barang yang ada di mini market tidak bisa menampung terlalu banyak persediaan barang, hal ini menghambat untuk memenuhi kebutuhan anggota atau konsumen, karena tidak tersedianya barang. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi serta memberikan gambaran secara menyeluruh mengenai pengadaan barang dagangan dan tata letak toko dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap anggota pada Koperasi Pegawai Repeh Rapih Kerta Rahardja Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus, data yang diperoleh diolah secara deskriptif. Hasil pengolahan data yang diperoleh melalui Wawancara, Kuisioner, Observasi dan Studi Pustaka. Berdasarkan hasil penelitian menujukan bahwa unsur-unsur pelayanan yang harus diperhatikan menurut konsumen atau anggota adalah mengenai masalah kelengkapan barang dagangan dan lokasi pelayanan mini market, sedangkan unsur-unsur menurut konsumen non anggota mengenai kelengkapan barang dagangan dan kecepatan pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pengadaan Barang Dagangan, Tata Letak Toko, Pelayanan, Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 24 Jan 2021 09:25
Last Modified: 24 Jan 2021 09:25
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/480

Actions (login required)

View Item View Item