RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN YOGHURT DALAM UPAYA MEMPERLUAS PASAR (Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Susu Bandung Utara Lembang, Jawa Barat)

Syafira, Hanida Azka (2020) RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN YOGHURT DALAM UPAYA MEMPERLUAS PASAR (Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Susu Bandung Utara Lembang, Jawa Barat). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (68kB)

Abstract

Hanida Azka Syafira, 2020. Rancangan Strategi Pemasaran Yoghurt Dalam Upaya Memperluas Pasar Studi Kasus Pada Koperasi Peternak Susu Bandung Utara Lembang, Jawa Barat dibawah bimbingan Ir.Hj. Nanik Risnawati, M.Si Koperasi Peternak Susu Bandung Utara adalah salah satu koperasi produsen, yang bergerak dalam penyediaan barang atau jasa yang dibutuhkan oleh anggotanya. Terdapat Lima unit usaha yang dimiliki Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara yaitu Pakan Konsentrat, Pengolahan Susu, Waserda, Peternakan Sapi, dan Perkreditan. Namun dalam menjalankan usahanya, koperasi mengalami beberapa persoalan seperti kurangnya pemasaran yang membuat penjualan khususnya produk Yoghurt tidak banyak orang yang mengetahuinya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pemasaran produk Yoghurt yang dilakukan selama ini oleh KPSBU, bagaimana kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dihadapi KPSBU dalam upaya memasarkan Yoghurt Freshtime, dan bagaimana rancangan strategi pemasaran yang baik untuk memasarkan Yoghurt Freshtime. Metode yang digunakan adalah metode studi kasus (case study), dengan analisis data yang dilakukan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bentuk pemasaran Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara belum maksimal. Hal ini yang mengakibatkan produk Yoghurt belum banyak orang yang tahu padahal produk tersebut memiliki nilai jual yang tinggi dibandingkan dengan produk susu lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 06:10
Last Modified: 05 Mar 2025 06:10
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item