ANALISIS PELAKSANAAN KOMUNIKASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Divisi Simpan Pinjam di Koperasi Serba Usaha Tandangsari Kabupaten Sumedang)

Pebrina, Fitri Sefti (2018) ANALISIS PELAKSANAAN KOMUNIKASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Divisi Simpan Pinjam di Koperasi Serba Usaha Tandangsari Kabupaten Sumedang). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (80kB)

Abstract

Fitri Sefti Pebrina. Analisis Pelaksanaan Komunikasi Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Divisi Simpan Pinjam di Koperasi Serba Usaha Tandangsari Kabupaten Sumedang). Penelitian ini dilakukan di Koperasi Serba Usaha (KSU) Tandangsari Divisi Simpan Pinjam (DSP) berlokasi di Jalan Raya Tanjung Sari Nomor 205 Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Sumedang, di bawah bimbingan Dr. Inne Risnaningsih, SE, M.Si dan Drs. H. Iwan Mulyana, M.Si. Tujuan Penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui proses Komunikasi Karyawan Divisi Simpan Pinjam KSU Tandangsari. 2. Untuk mengetahui Kinerja Karyawan Divisi Simpan Pinjam KSU Tandangsari. 3. Untuk mengetahui upaya-upaya uyang dilakukan dalam Komunikasi Kerja untuk meningkatkan Kinerja Karyawan Divisi Simpan Pinjam KSU Tandangsari Hasil penelitian menunjukkan : 1. Dari 17 item yang ada dalam kuesioner yang direspon oleh 8 responden menunjukkan 84,7 % menyatakan bahwa komunikasi kerja berjalan baik diantara para karyawan. Persentase yang menunjukkan 84,7% berada pada interval 80% -100%, yang berarti masuk dalam golongan yang sangat kuat. 2. Dari 14 item yang ada dalam kuesioner yang direspon oleh 8 responden menunjukkan 83% menyatakan bahwa kinerja karyawan baik/tinggi, termasuk dalam interval golongan yang sangat kuat. 3. a. Perlunya komunikasi yang baik antar karyawan di kantor. b. Menciptakan iklim yang kondusif. c. Terjadinya dialog dan komunikasi yang intens antar sesama karyawan d. Komunikasi pimpinan dan karyawan perlu terjaga dengan baik, di dalam maupun di luar kantor. e. Tugas-tugas yang dikomunikasikan dan cara penjabarannya dalam forum rapat dan pertemuan lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 15 May 2023 08:06
Last Modified: 15 May 2023 08:06
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1228

Actions (login required)

View Item View Item