PROSEDUR PENJUALAN MOBIL TOYOTA (Laporan Praktik Kerja pada PT. Astra International Tbk, AUTO 2000 cabang Cibiru Bandung)

Ilyas, Widy Putri (2021) PROSEDUR PENJUALAN MOBIL TOYOTA (Laporan Praktik Kerja pada PT. Astra International Tbk, AUTO 2000 cabang Cibiru Bandung). Tugas Akhir (D3) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (54kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (25kB)

Abstract

WIDY PUTRI ILYAS. Prosedur Penjualan Mobil Toyota Laporan Praktik Kerja Pada PT. Astra International, Tbk AUTO 2000 cabang Cibiru Bandung. Di bawah bimbingan Ibu Yuanita Indriani. Praktik kerja lapang ini merupakan kegiatan yang dilakukan mahasiswa untuk menambah pengalaman, pengetahuan serta melatih mahasiswa agar siap dalam menghadapi realita dunia pekerjaan. Selain itu pada kegiatan praktek kerja lapang ini merupakan syarat akademik dalam menempuh ujian akhir untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Manajemen Bisnis di Institut Manajemen Koperasi Indonesia. Tujuan praktik kerja ini adalah untuk mengetahui prosedur penjualan mobil Toyota pada PT. Astra International Tbk, AUTO2000 cabang Cibiru, diantaranya: a) memperoleh gambaran prosedur penjualan mobil Toyota pada PT. Astra International Tbk, AUTO 2000 cabang Cibiru secara komprehensif, b) Mengidentifikasi kendala prosedur penjualan mobil Toyota di PT. Astra International Tbk, AUTO 2000 cabang Cibiru. Selain itu juga untuk mengetahui kendala prosedur penjualan mobil Toyota. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif. Untuk memperoleh data yang akurat dan relevan sebagai dasar dalam penyusunan laporan praktik kerja. Penulis melakukan pengumpulan data dengan Teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pada laporan tugas akhir ini penulis menyimpulkan bahwa prosedur penjualan mobil yang diterapkan di PT. Astra International, Tbk AUTO 2000 cabang Cibiru sudah berjalan dengan baik. Prosedur disini telah memenuhi prinsip�prinsip dalam melakukan penjualan mobil yang diterapkan perusahaan yaitu prosedur kerja yang sederhana dan jelas sehingga mudah dimengerti para karyawan. Perusahaan juga mempunyai tujuan utama yaitu memuaskan customer (pelanggan). Tahapan-tahapan yang ada harus dilalui pihak penjual baik sales maupun sales counter untuk tercapainya suatu target dari penjualan mobil yang telah ditentukan perusahaan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Uncontrolled Keywords: Prosedur, Penjualan, Kendala, Solusi, AUTO2000 Cibiru
Subjects: D3 - TUGAS AKHIR
Divisions: PROGRAM STUDI DIPLOMA TIGA MANAJEMEN BISNIS > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 19 May 2023 01:59
Last Modified: 19 May 2023 01:59
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1273

Actions (login required)

View Item View Item