Krishananto, Seno Haryo (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ANGGOTA (Studi Kasus pada Unit Usaha Perdagangan KPRI RSUD Majalaya Mulia Kabupaten Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (42kB) |
Abstract
Seno Haryo Krishananto (2020), Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Anggota Studi Kasus pada Unit Usaha Perdagangan Koperasi Pegawai Republlik Indonesia (KPRI) Mulia di bawah bimbingan Dra. Ucu Nurwati, M.Si Pelayanan memiliki pengertian membantu, memberikan, dan menyiapkan apa yang apa seseorang atau pelanggan perlukan. Tujuan pelayanan itu sendiri ialah agar kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi dengan benar, selain itu juga pelayanan memberikan kenyaman, tidak bosan, dan meyakinkan calon pelanggan dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang dilakukan oleh Unit Usaha Perrdagangan KPRI RSUD Majalaya Mulia, mengetahui tanggapan dan harapan anggota terhadap pelayanan Unit Usaha Perdagangan KPRI RSUD Majalaya Mulia, mengetahui Upaya-Upaya yang harus dilakukan oleh KPRI RSUD Majalaya Mulia agar anggota memutuskan membeli pada Unit Usaha Perdagangan KPRI RSUD Majalaya Mulia. Metode penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakanan berupa wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Pengelolaan dan analisis data yang menggunakan data kualitatif dan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan pada Unit Usaha Perdagangan KPRI RSUD Majalaya Mulia tergolong cukup baik, namun ada beberapa faktor seperti fasilitas toko, kenyaman toko, dan varian barang yang kurang baik dirasakan oleh anggota pada melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Anggota |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 05:31 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 05:31 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1362 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |