Hidayat, Taofik (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNIT JASA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN (Studi Kasus pada Primer Koperasi Angkatan Udara Bakti Makmur Mako Korpaskhas). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (28kB) |
Abstract
Taofik Hidayat C1160098. Analisis Kualitas Pelayanan Unit Jasa Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota Sebagai Pelanggan studi kasus pada Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) Bakti Makmur Mako Korpaskhas, yang berlokasi di Jalan Hercules II, Desa Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, tepatnya di Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat. Di bawah bimbingan Dedy Supriyadi. Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) Bakti Makmur Mako Korpaskhas menjadi objek penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel analisis kualitas pelayanan dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus, data yang diperoleh dianalisis secara deskriptif, agar data yang diperoleh sesuai dengan masalah yang diteliti, maka akan digunakan teknik pengumpulan data yaitu dengan wawancara, observasi, studi pustaka dan kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 85 orang anggota dari total 568 anggota.Dari hasil penelitian menunjukan bahwa untuk meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan, PRIMKOPAU Bakti Makmur Mako Korpaskhas perlu memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan. Penulis juga menemukan penilaian dari anggota mengenai indikator kualitas pelayanan ada beberapa indikator yang harus diperbaiki dan ditingkatkan guna meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Partisipasi Anggota |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 05:00 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 05:00 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1564 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |