Ketty, Paulina (2021) ANALISIS PROMOTIONAL MIX DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Unit Niaga pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
![]() |
Text
Halaman Depan.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (78kB) |
Abstract
Paulina Ketty, 2021. Promotional Mix Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan , studi kasus pada unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung, dibawah bimbingan bapak Dr. H. Dandan Irawan, SE., M.Sc Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung memiliki anggota 4969 orang yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, dalam penelitian ini mengambil 40 orang angota menjadi sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik sampling insidental . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promotional mix yang digunakan pada unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung dan menjadi bahan untuk perkembangan usaha selanjutnya pada unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu promotional mix yang diimplementasikan pada unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung, adapun untuk mengetahui tanggapan dan harapan anggota terhadap alat promosi yang harus digunakan pada unit Niaga Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung dengan rancangan analisis menggunakan deskriptif dengan skala likert menggunakan diagram kartesius. Dari hasil penelitian, Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung telah melakukan dan melaksanakan promotional mix yang terbatas meliputi pemberian kupon, selebaran brosur dan melakukan pameran-pameran. Upaya untuk meningkatkan volume penjualannya dengan melaksanakan promosi yang bersifat memprioritaskan pengetahuan masyarakat umum dan anggota pada khususnya akan produk yang tersedia di koperasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotional Mix, Volume Penjualan |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 08:05 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 08:05 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/1583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |