SAPUTRI, NISA (2023) PERAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN : Studi Kasus pada Unit Usaha Kantin & Catering Koperasi Keluarga Besar Rumah Sakit Al-Islam Amanah Bandung. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
|
Text
COVER - Nisa Saputri.pdf Download (192kB) |
|
|
Text
BAB I - Nisa Saputri.pdf Download (367kB) |
|
|
Text
BAB II - Nisa Saputri.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
|
Text
BAB III - Nisa Saputri.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
|
|
Text
BAB IV - Nisa Saputri.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
|
Text
BAB V - Nisa Saputri.pdf Download (116kB) |
|
|
Text
DAPUS - Nisa Saputri.pdf Download (178kB) |
Abstract
Nisa Saputri, 2023. Peran Promosi Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Unit Usaha Kantin & Catering Koperasi Keluarga Besar Rumah Sakit Al-Islam Amanah Bandung), di bawah bimbingan Ami Purnamawati. Perkembangan teknologi yang semakin pesat mengambil cukup bayak peran dalam membantu melancarkan sebuah produk atau jasa, di mana salah satunya dengan memanfaaatkan media sosial yang semakin canggih seperti Instagram, Facebook, Twitter, Whatsapp, dan Tiktok, yang sampai saat ini banyak sekali dimanfaatkan oleh perusahaan maupun organisasi untuk menjadi sarana memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan-nya. KKB RSAI Amanah menjadi salah satu Koperasi yang melakukan pemasaran produknya melalui media sosial yaitu Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya-upaya yang harus dilakukan koperasi agar dapat meningkatkan volume penjualan melalui peran media sosial marketing nya dalam 4C yaitu Context, Communication, Collaboration, dan Connection. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran media sosial KKBRSAI Amanah sudah baik dan diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mempertahankan serta terus menerus meningkatkan performa yang dirasa sudah baik, kemudian membuat desain dan caption lebih menarik serta informatif
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Media Sosial, Volume Penjualan |
| Subjects: | S1 - SKRIPSI |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
| Depositing User: | Sri Suharti |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 02:41 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 02:41 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2601 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
