Salzabil, Aulia (2023) ANALISIS PELAKSANAAN DIGITAL MARKETING BERBASIS APLIKASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME TRANSAKSI : Studi Kasus Pada Unit Usaha Perdagangan Koperasi Konsumen Karyawan Dan Mantan Karyawan (KKMK) Kamola, Majalaya. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS KOPERASI INDONESIA.
|
Text
COVER DAFTAR ISI AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Download (732kB) |
|
|
Text
BAB 1 AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Download (790kB) |
|
|
Text
BAB 2 AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
|
|
Text
BAB 3 AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
|
|
Text
BAB 4 AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
|
Text
BAB 5 AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Download (221kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA AULIA SALZABIL - Aulia Salzabil.pdf Download (220kB) |
Abstract
Aulia Salzabil, 2023. Analisis Pelaksanaan Digital Marketing Berbasis Aplikasi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Transaksi (Studi Kasus Pada Unit Usaha Perdagangan Koperasi Konsumen Karyawan dan Mantan Karyawan (KKMK) Kamola, Majalaya). Di bawah bimbingan H. Gijanto Purbo Suseno. Penelitian ini menjelaskan tentang 2 (dua) variabel, yaitu digital marketing dan volume transaksi. Tujuan dari peneli-tian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan digital marketing, tanggapan dan harapan anggota terhadap pelaksana-an digital marketing, faktor yang membuat anggota enggan menggunakan aplikasi, dan upaya apa yang perlu dilakukan oleh pihak koperasi. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode studi kasus, suatu metode yang memecahkan masalah aktual dengan mencari dan mengumpulkan data lalu disusun secara sistematis kemudian data yang diperoleh dianalisis secara deskriptif dan diambil kesimpulan. Rancangan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan diagram kartesius dengan teknik skoring. Berdasarkan hasil penelitian dari wawancara dan kuisioner yang dilakukan kepada pengurus, karyawan, dan anggota. dapat diambil kesimpulan bahwa pelaksanaan digital marketing berbasis aplikasi ini masih perlu ditingkatkan dari segi media penyampaian informasi, promosi produk, kecepat tanggapan merespon anggota, dan kemudahan berbelanja dalam jumlah banyak melalui aplikasi KKMK Mobile.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Aplikasi, Volume Transaksi. |
| Subjects: | S1 - SKRIPSI |
| Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
| Depositing User: | Sri Suharti |
| Date Deposited: | 31 Oct 2025 08:46 |
| Last Modified: | 31 Oct 2025 08:46 |
| URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/2623 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
