PENGARUH BAURAN ECERAN TERHADAP TRANSAKSI PEMBELIAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada unit usaha waserda Koperasi Keluarga Balai Besar Keramik Bandung)

Wizer, Bella Putri Harani (2020) PENGARUH BAURAN ECERAN TERHADAP TRANSAKSI PEMBELIAN ANGGOTA (Studi Kasus Pada unit usaha waserda Koperasi Keluarga Balai Besar Keramik Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB)

Abstract

BELLA PUTRI HARANI WIZER (2020). Pengaruh Bauran Eceran Terhadap Transaksi Pembelian Anggota, (Studi Kasus pada Koperasi Balai Besar Keramik Bandung) dibawah bimbingan Drs. Deddy Supriyadi M,Sc. Koperasi Balai Besar Keramik Bandung merupakan koperasi simpan pinjam yang berdiri pada tanggal 16 maret 2006 dengan badan hokum No.518/PAD.25 – DISKOP/2006 dan terdaftar pada tanggal 24 juli 2006 dan berkedudukan di Bandung. Penurunan perkembangan jumlah penjualan barang unit toko dari tahun 2016 – 2018. Dari tabel diatas dapat diketahui bahwa unit warung Koperasi Keluarga Balai Besar Keramik mengalami penurunan secara signifikan sehingga total penjualan barang dari tahun 2016 – 2018 juga mengalami penurunan. Kedudukan setiap indikator bauran eceran berdasarkan penilaian anggota koperasi pada diagram kartesius adalah sebagai berikut: (Kuadran I) kualitas produk, jenis produk, pengetahuan produk. (Kuadran II) keamanan lokasi, pelayanan sesuai harapan, perilaku dalam melayani, merek produk. (Kuadran III) pelayanan memuaskan, ketersediaan item, lokasi toko saingan, jumlah tenaga kerja yang memadai. (Kuadran IV) pelaksanaan promosi, mudah dijangkau, dan penataan produk. Dari strategi bauran eceran yang sebaiknya dilakukan pada Koperasi KBBK sebagai berikut: 1. Lokasi 2. Merchandise 3. Customer Service 4. Store Atmosphere 5. Promotional Method 6. Price

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bauran Eceran dan Transaksi Pembelian Anggota
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 06:35
Last Modified: 05 Mar 2025 06:35
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item