Rinaldi, Edwar (2020) HUBUNGAN PROMOSI DAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Unit Waserda KUD Sarwa Mukti Kec.Cisarua Kab. Bandung Barat). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
Halaman Depan.pdf Download (232kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (136kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) |
Abstract
Edwar Rinaldi (2020). Hubungan Promosi dan Volume Penjualan (Studi Kasus pada KUD Sarwa Mukti Kec. Cisarua Kab.Bandung Barat) di bawah bimbingan Ami Purnamawati dan Siti Nurhayati. Koperasi Unit Desa (KUD) Sarwa Mukti adalah koperasi multy perpose yang terletak di daerah Cisarua yang kegiatan usahanya di berbagai segi ekonomi, seperti bidang produksi, konsumsi dan jasa. KUD Sarwa Mukti yang berdiri pada tanggal 14 maret 1974 memiliki 4 unit usaha, diantaranya : Unit Usaha Sapi Perah, Warung Serba Ada (waserda), Unit usaha produksi makanan ternak (MAKO) dan Unit simpan pinjam (USP). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel promosi dengan variabel volume penjualan secara signifikan pada unit usaha Waserda KUD Sarwa Mukti. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan teknik probability sampling yang bisa disebut studi sampel, sehingga populasi mendapatkan kesempatan yang sama untuk dipilih menjadi sampel. Populasi penelitian adalah anggota KUD Sarwa Mukti yang berjumlah 62 orang. Data dianalisis dengan menggunakan program SPSS for windows release versi 25,0. Penelitian ini menggunakan pengujian korelasi rank spearman. Hasil penelitain menunjukan bahwa: (1) Promosi pada unit usaha waserda KUD Sarwa Mukti mendapat hasil cukup baik (2) Volume Penjualan pada unit usaha waserda KUD Sarwa Mukti mendapat hasil cukup baik (3) Adanya hubungan yang positif dengan hasil sedang dari variabel promosi terhadap variabel volume.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Volume Penjualan dan Koperasi. |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN BISNIS |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 08:44 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 08:44 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/965 |
Actions (login required)
View Item |